ABK di Pessel Tewas Ditengah Laut Mentawai, Ini Penyebabnya

INDOJATIPOS.COM, Pessel –
Salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) tewas di tengah laut saat berlayar cari ikan di perbatasan samudra Hindia. Dugaan meninggal karena sakit.

Korban tewas diatas kapal pada Senin (10/10) sekitar pukul 05.00 Wib. Jasad korban Widodo (21) tiba di kampung alamannya Kampung Muaro, Kenagarian IV Koto Hilie, kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut informasi, korban sebelumnya pergi melaut ke Perairan Mentawai, bersama beberapa anak buah kapal lainya pada 6 Oktober lalu melalui muaro suranti ,kecamatan Sutera.

Empat hari berada di atas kapal ditengah laut, korban merasakan pusing – pusing. Namun, saat hendak kembali ke muaro Batang Surantih ditengah perjalanan kondisi korban sudah lemas, perutnya keras dan badanya sudah mendingin.

Kapolres Pesisir Selatan AKPB Deni Yuhasdi melalui Kapolsek Sutera AKP Zulkifli ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian meninggal nya salah seorang ABK Kapal.

“Informasi dari warga korban baru satu minggu almarhum ikut melaut sebagai anak buah kapal,” terang Kapolsek Sutera.

Ditambahkanya, berdasarkan hasil visum yang telah dilakukan oleh salah seorang dokter Puskesmas Surantih, tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan, maupun tindakan penganiayaan lainnya, dan hasil visum tersebut telah kita sampaikan kepada pihak keluarga.(Rido Ardiles)

Editor: St.Richo Pirmando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *