30 Pejabat Eselon III Dilantik, Ini Pesan Bupati Hendrajoni Untuk Camat & Sekcam

INDOJATIPOS.COM, Painan – Bupati Hendrajoni untuk pertama kali melakukan pelantikan Pejabat di Kabupaten Pesisir Selatan, pejabat yang dilantik diambil sumpahnya tersebut adalah Esolon III yaitu Camat dan Sekcam Se-Kabuapten Pesisir Selatan Jum’at (14/10) di Operatiom Room Kantor Bupati.

Dalam sambutannya bupati berpesan kepada Camat agar dapat bekerja sekuat tenaga, karena Camat merupakan kaki tangan Bupati di Kecamatan. Dengan wilayah yang luas ini kita harus selalu meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang lancar.

Camat jangan hanya duduk dikantor saja, harus turun langsung ketengah masyarakat, tanya apa saja keluhan ditengah masyarakat tesebut, terus saya ingatkan agar Camat tinggal dirumah dinas jangan dirumah pribadi dan Handphone harus diaktifkan selama 24 jam.

Seterusnya pada Camat saya pesankan agar selalu berkoordinasi dengan Walinagari dilingkungan saudara, kalau ada kiranya hal yang tidak dapat diselasaikan dibawah segera untuk laporkan pada saya, ujar Hendrajoni.

Terakhir kepada Sekcam agar dapat membantu pekerjaan Camat selaku wakilnya, kalau camat berhalangan kita yang harus dapat menggunakan perannya, selalu jaga harmonisasi dalam melaksanakkan pekerjaan agar terwujudnya pelayanan yang baik pada masyarakat,”ulas bupati.

Ketiga puluh pejabat yang dilantik adalah, Hadi Susilo (Camat Koto XI Tarusan), Pon Idris ( Camat Kec. Bayang), Ronald Bernando ( Pj. Camat Bayang Utara), Salman Alfarizi Brutu (Pj. Camat IV Jurai), Suardi M ( Camat Batang Kapas), Fachruddin (Camat Sutera), Gusdan Yuwelmi ( Pj.Camat Lengyang), Alfis Basyir (Camat Ranah Pesisir),

Irwan ( Camat Linggo Sari Baganti), Junaidi ( Pj.Camat Air Pura), Heriyardi ( Camat Pc.Soal), Jamalauddin ( Pj. Camat Ranah Ampek Hulu, Fery (Camat Basa Ampek Balai), Muktar Is ( Camat Lunang) dan Syamwi (Camat Silaut).

Sementara itu Sekcam adalah Firmanto ( Sekcam Koto XI Tarusan ), Syafrianto ( Sekcam Kec.Bayang), Budial ( Sekcam Bayang Utara), Faisyal ( Sekcam Kec.IV Jurai), Zainil ( Sekcam Batang Kapas), Zoni Eldo (Sekcam Sutera), Supardi ( Sekcam Lengayang) Aflizen (Sekcam Kec Ranah Pesisir), Ahmad Hidayat ( Sekcam Kec. Linggo Sari Baganti), Burhanuddin ( Sekcam Kec. Air Pura), Mar Alamsyah ( Sekcam Kec. Pancung Sola), Efrianto ( Sekcam Kec. Sekcam Ranah Ampek Hulu), A Halim ( Sekcam Kec. Basa Ampek Balai), Tazwan ( Sekcam Kec. Lunang dan Caryanto (Sekcam Kec. Silaut).(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *