Wabup Kerinci Zainal Abidin Jenguk Korban Pembacokan di Rumah Sakit

KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, sebelum salat Jumat (25/11/2016)  menjenguk tiga korban pembacokan yang dirawat insentif di Rumah Sakit DKT Sungaipenuh.

Dihadapan keluarga korban pasien pembacokan, Wabup berpesan agar bisa menahan diri. Kasus ini diserahkan dengan aparat hukum untuk mengusut pelakunya.

“Semoga lekas sembuh, keluarga korban minta tabah, menahan diri. Persoalan ini tengah ditangani kepolisian,” ucap wabup Zainal ketika jenguk.

wabup Kerinci Zainal Abidin
Wabup Kerinci Zainal Abidin Jenguk Korban Di Rumah Sakit DKT.Foto-Echo.

Korban masing-masing bernama Andes, Bobi dan Delva. Andes mengalami luka di kepala, sedangkan bobi luka dibagian anak tangan. Terparah Delva, ia mendapat dua luka bacokan di pergelangan bahu dan diatas siku.

Ketiga korban warga Desa Lubuk Pauh, Kecamatan Gunungtuhuh ini diduga dibacok oleh pemuda Dusun Sungai Keruh Desa Pesisir Bukit Kecamatan Gunung Tujuh, Kamis malam (24/11).

pemuda Lubuk Pauh yang dibacok awalnya pergi menuju desa Pauh Tinggi, diperjananan pulang mereka melihat ada kerumunan massa di dusun Sungai Keruh. Penasaran dengan banyaknya warga yang berkumpul, korban bertanya apa yang terjadi kepada warga.(rco)

Editor: St.Riko Pirmando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *