Breaking News! Warga Temukan Peti Mati Misterius di Jalan Km 5 Puncak Tapan – Sungaipenuh

SUNGAIPENUH- Seorang petani Kota Sungaipenuh menemukan sebuah peti mati misterius di pinggir jalan km 5 Puncak Sungaipenuh – Tapan.

Informasi diperoleh, Jumat (30/12) sekitar pukul 15.30 Wib, seorang petani Utih Run menemukan peti mati kosong berwarna merah tua, di dalam peti dilapis kain putih serta kertas aluminium.

Kapolres Kerinci AKBP M Ali Hadinur SIK melalui kasat Reskrim IPTU Dedi Kurniawan,S.SH membenarkan penemuan sebuah peti mati oleh warga.

“Ya, warga atas nama Utih Run pulang Kebunnya yang berada di KM 5 Jalan Puncak Via Tapan, dalam perjalanan pulang ke rumah saksi melihat peti mati di pinggir jalan,” kata kasat Reskrim.

“Dengan melihat kejadian tersebut saksi penemu langsung memberi tahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar mendengar adanya penemuan peti mati warga sekitar langsung menuju tempat penemuan, oleh salah satu warga atas nama Nurmadiah setelah melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak Polres kerinci,” jelasnya.

Peti Jenazah Ditemukan Keadaan Kosong di Km 5 Puncak Sungaipenuh-Tapan
Peti Jenazah Ditemukan Keadaan Kosong di Km 5 Puncak Sungaipenuh-Tapan.f-dok ijp ist

Kemudian anggota Piket Polres Kerinci yang di pimpin oleh KA SPKT Ipda Jeki Noviardi, SH dan anggota Polsek Sungai Penuh yang di pimpin oleh Kapolsek Sungai Penuh AKP Tristianto langsung menuju Ke TKP lalu melakukan pengecekan dan mengamankan Peti Mati tersebut untuk di bawa dan di amankan di polres kerinci guna untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.” tambah Kasat.(rco)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *