Masyarakat Gantungkan Harapan Kepada Wabup Kerinci Zainal Abidin

“Pembangunan Rumah Ibadah, Wabup Zainal Abidin Resmi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musola An-Nur Cupak”

KERINCI – Wakil Bupati Zainal Abidin,SH.MH menyambut baik niat masyarakat Cupak, Kec.Danau Kerinci membangun Musola sebagai sarana ibadah. Zainal Abidin putra Danau Kerinci mengajak warga agar bahu membahu dan kompak untuk menyelesaikan pembangunan rumah ibadah ini.

“Mari kita berlomba-lomba meraih pahala dengan membantu pembangunan rumah ibadah. Sumbangan yang diberikan dalam bentuk apapun, baik materi maupun tenaga, Insya Allah akan mendapat ganjaran pahala,” kata Wabup Zainal saat melakukan peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Musola AN-NUR Desa Cupak, Jumat (30/12/2016).

Jika hanya dilakukan dan didukung oleh sekelompok orang, kata Wabup, maka pembangunan ini tidak akan berjalan dengan maksimal. 

“Butuh bantuan kita bersama agar pembangunan ini cepat selesai. Pemerintah selama ini selalu komit dalam memperhatikan pembangunan semua sarana ibadah di Kerinci, ” jelasnya.

Selain adanya bantuan dari Pemerintah, lanjut Wabup, selesainya pembangunan Musola ini tidak terlepas dari gotong royong masyarakat. “Sepanjang punya niat untuk berlomba lomba berbuat baik, saya yakin pembangunan ini cepat selesai,” jelasnya.

Kehadiran Wabup tersebut disambut meriah oleh masyarakat, tokoh ulama, kaum ibu-ibu dan pemuda Danau Kerinci, Cupak. Tidak hanya itu, masyarakat juga mengantungkan harapan kepada wabup soal pembangunan rumah ibadah dan pembangunan Kerinci kedepannya.

“Kehadiran Wabup, suatu kebanggan buat kami. Pemimpin muda seperti wabup selalu hadir memenuhi undangan masyarakat. Kami berharap sebagai masyarakat Kerinci bapak wabup tetap selalu memperhatikan kami. Pak Wabup juga adalah figur membawa perubahan untuk Kerinci lebih baik lagi,” ucap salah satu tokoh Masyarakat Danau Kerinci.(fa)

 

Masyarakat Gantungkan Harapan kepada Wabup Kerinci Zainal Abidin
Masyarakat Gantungkan Harapan kepada Wabup Kerinci Zainal Abidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *