Putri Fauzi Si’in Dimakamkan, Begini Suasananya..

SUNGAIPENUH – Putri Mantan Bupati Kerinci Dua Periode H Fauzi Si’in dimakamkan pemakaman keluarga belakang rumahnya Desa Talang Lindung, Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh, 18.45 WIB Rabu (4/1/2017).

Jenazah Puti Novitri (39) tiba di rumah duka sekira pukul 17.30 WIB. Jenazah dibawa menggunakan ambulans milik Lembaga Amil Zakat (LAZ) Optimalisasi Sedekah, Zakat dan Infaq (Opsezi) dari Kabupaten Batanghari.

Sesampai di rumah duka, jenazah Puti langsung Dimandikan, dishalatkan dan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang berada di belakang rumah.

Ratusan pejabat dari Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh tampak datang untuk melayat. Diantaranya, mantan pj walikota M Masrik, Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, serta Sekda Kerinci Afrizal HS. Tidak hanya pejabat, sejumlah tokoh masyarakat Kerinci maupun Sungai Penuh juga tampak datang melayat.

Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota Sungai Penuh menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Puti Novitri.

“Kami minta kepada pihak keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan sabar dengan cobaan yang diberikan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kerinci Adirozal, dalam sambutan meminta kepada keluarga besar almarhumah Puti Novitri sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Keluarga besar Pemkab Kerinci turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya anak mantan Bupati Kerinci, Fauzi Siin,” kata Adirozal.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *