DPD PAN Pessel Dinahkodai Hendrajoni, Semangat Baru Pessel Maju

Painan — Hendrajoni dilantik menjadi Ketua DPD PAN Pesisir Selatan periode 2015-2020 oleh ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukni, serta dihadiri oleh ketua DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, di Hotel Saga Murni Sago Kec.IV Jurai (13/01).

Partai Amanat Nasional lahir dari rahim reformasi, PAN sebagai koreksi akan cita-cita pembangunan Indonesia, kita harus berdaulat dan adil, PAN lahir sangat mulia tugasnya pasca masa reformasi.

Kader PAN yang jadi anggota DPR dan bupati, harus bekerja dan bantu masyarakat, lihat apa yang dibutuhkan oleh rakyat akan kepentingan umat, ujar Zulkifli Hasan.

Sementara itu Ketua DPW PAN Sumbar Ali Muhkni, ini merupakan Sejarah pertama pelantikan pengurus DPD PAN yang pelantikan dihadiri oleh ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, jaga kebersamaan rangkul semua kader.

Kita optimis 2019 PAN bakal meraih suara terbanyak pada Pileg nanti tentu kerja keras, peduli pada masyarakat serta dukung pemerintah Kab.Pesisir Selatan.

Sementara itu Ketua DPD PAN Pesisir Selatan Hendrajoni, Pertama saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi DPD Partai Amanat Nasional Pesisir Selatan memberikan kepercayaan menahkodai partai, sebagai partai yang berdiri pasca masa reformasi jelas partai ini merupakan salah satu partai besar yang disegani ditingkat nasional.

Khusus di Pesisir Selatan PAN selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat itu terbukti dengan selalu ada wakilnya menjadi unsur pimpinan DPRD Pesisir Selatan. Mulai hari ini kita bicara Kepentingan masyarakat jauh lebih besar, untuk itu sepanjang kepentingan masyarakat saya minta pengurus PAN dan Anggota DPRD PAN dukung Pemerintah daerah Pesisir Selatan.

Kedepan kita harus berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk tetap menjadikan PAN sebagai landasan berpolitik yang aktif akan kemanjuan bangsa dan negara indonesia terutama Pesisir Selatan.

Tidak mudah memang memimpin Partai yang telah dikenal oleh masyarakat secara luas, tapi saya optimis karena semua pengurus PAN mulai dari tingkat Nasional sampai kedaerah merupakan kader-kader yang memiliki pengalaman politik serta memliki rasa militansi akan kemajuan PAN dalam menghadapi perkembangan demokrasi diindonesia.

Selanjutnya Kita akan besarkan partai dengan kerja keras, dan kita akan turun ditengah masyarakat, termasuk peka dengan kondisi masyarakat. Untuk itu, kebersamaan kita dalam membesarkan PAN sangat penting, rapatkan barisan menyonsong era baru dengan semangat baru,” PAN Maju Pesisir Selatan Maju.

Kita bersama jajaran pengurus akan terus melakukan konsolidasi akan kepentingan dan kemajuan partai amanat nasional Pesisir Selatan, saya optimis PAN akan lebih baik dimasa yang akan datang ” basamo mangko manjadi” PAN Maju Pesisir Selatan Maju, ulas Hendrajoni.

Pada Pelantikan pengurus DPD PAN 2015-2020 tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR-RI Asli Chaidir, Pengurus DPP, DPW dan DPD Se-Sumatera Barat, pimpinan Parpol Se-Pesisir Selatan, Forkopimda, Kepala OPD dan simpatisan Partai Amanat Nasional.(r/hm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *