Nagita Slavina Siap Bedah Rumah di Pasisia

“Nagita Slavina Siap Bantu Bedah Rumah di Pesisir Selatan, Janji Pulang Lagi Barengan Raffi Ahmad ke Pesisir Selatan”

PAINAN –  Siapa sih yang tak kenal dengan aktris cantik satu ini,  Nagita Slavina tepatnya istri dari Host dan Penyanyi Raffi Ahmad adalah salah satu Aktris yang namanya sedang naik daun akhir-akhir ini.

Wanita yang akrab disapa Gigi Ini siap membantu program bedah rumah yang digagas oleh ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Lisda Rawda.

Nagita juga bersedia mengajak temannya yang lain untuk mewujudkan program sosial bagi keluarga tak mampu itu.

Kesedian tersebut diungkapkan Nagita kepada Lisda rawda saat bertemu di kediaman Bupati Pessel, Painan, Sabtu Sore (14/1/2017) Kehadiran Nagita ke Painan dalam rangka memperingati 100 hari wafat neneknya.

Lisda pun bersuka-cita atas kedatangan artis papan atas itu ke kediamannya. Mantan Pramugari Garuda itu baru menyadari kalau pemain sinetron itu berasal dari Pesisir selatan. Darah minang yang mengaliri dalam tubuh Nagita, kata Lisda berasal dari ibundanya.

“Tadi dalam pertemuan, Nagita mendukung program bedah rumah. Kita butuh dukungan donator dan semua pihak dalam mewujudkan program social ini semaksimal mungkin,” jelasnya.

Nagita pun berjanji akan mengajak suaminya, Raffi Ahmad  untuk kembali berkunjung ke Pesisir Selatan. “nanti Nagita dan Raffi secara khusus datang ke Pessel, kita sedang atur waktu,”ujar Lisda.

Lisda Rawdah Ketua TPP PKK Pessel Menerima Tamu Nagita Slavina di Rumdis Painan, Sabtu lalu.
Lisda Rawdah Ketua TPP PKK Pessel Menerima Tamu Nagita Slavina di Rumdis Painan, Sabtu lalu.

Lisda pun semakin bersemangat untuk terus menggandeng berbagai kalangan dan donatur untuk membantu dan mewujudkan aksi social yang telah berjalan satu tahun belakangan ini. Untuk itu, lanjutnya, dia akan mempersiapkan segala insfratruktur program dan kegiatan tersebut.

“Kita akan siapkan proposal dan akan ditampilkan di website khusus bedah rumah agar laporannya transparan dan diketahui public,” jelas istri Bupati Hendrajoni.

Setahun terakhir, Lisda Rawda bersama TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan telah membedah 40 rumah di daerah tersebut. Dia menargetkan membedah seribu rumah keluarga tidak mampu. Untuk merealisasi target tersebut, Lisda aktif menggandeng sejumlah pihak akan terlibat dalam aksi social dengan tajuk Dari Dunsanak Untuk Dunsanak. (*)

blitz.rmol.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *