39 PEMBACA

Pemkab Kerinci Gelar Pisah Sambut Dandim 0417 Kerinci


KERINCI – Pemkab Kerinci menggelar acara pisah-sambut Komandan Kodim (Dandim) 0417 Kerinci di Gedung Nasional Rabu (22/3/2017).
Pisah-sambut digelar untuk pejabat Dandim yang lama Letkol Inf Yudi Ruskandar ke pejabat yang baru Letkol Inf Gabuh Sri Karyanto.
Pisah-sambut ini dihadiri Bupati Kerinci H Adirozal bersama Wabup Zainal Abidin, Kejari Sungai penuh Agus Widodo, Kapolres Kerinci AKBP M Ali Hadinur, Ketua PKK Kerinci Nailil Hasnah serta sejumlah unsur Forkompinda, Sekda Kerinci Afrizal HS kepala SKPD dan Camat lingkup Pemkab Kerinci.
Bupati Kerinci H Adirozal mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama sudah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Kerinci.
Apalagi selama kepemimpinan Letkol Inf Yudi Ruskandar, respon anggota Kodim sangat cepat terhadap berbagai permasalahan seperti saat ada kebakaran hutan, bencana banjir.
“Kami juga mengapresiasi berbagai peningkatan kegiatan pertanian di Kerinci, Kodim 0417 selama ini sudah menjadi mitra Pemkab Kerinci dalam memberikan pembinaan kepada kelompok Tani dan cetak sawah baru, tanam padi serentak. Sehingga pendapatan dan produksi petani di Kerinci semakin meningkat,” ujarnya.
Letkol Inf Yudi Ruskandar selain mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kerinci dan unsur Forkompinda, juga berterima kasih kepada wartawan yang bertugas di Kerinci yang selama ini mempublikasikan berbagai kegiatan yang Kodim 0417.
Letkol Inf Yudi Ruskandar mendapat promosi jabatan sebagai Kasrem 042/Gapu Jambi.
Sementara Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto sebelumnya menjabat Danyon Yonif 144/Jaya Yudha Cukup Lejang Lebong Bengkulu.
Letkol Inf Gambuh juga mantan komandan kontingen TNI Bengkulu Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia dj Kalimantan Barat tahun 2016 lalu.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.