Pria Bejat Perkosa Siswi SMA Dihadapan Kekasihnya

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Seorang gadis remaja di Kabupaten Kerinci, diperkosa 4 orang pria. Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) ini diperkosa secara bergilir.

Korban adalah inisial TS (17) warga Desa Koto Beringin Siulak Gedang, diperkosa di bawah Jembatan panjang di Desa Mudik Guguk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Minggu (2/4) sekitar pukul 13.00 WIB.
Informasi yang berhasil dihimpun, Empat pelaku yang tega menggilir TS yakni inisial SA (45), IM (22), RN (40), LT (40). Ke Empat pelaku tersebut merupakan warga Desa Talang Kemuning, Kecamatan Siulak, Kerinci. Dari Empat pelaku, baru Satu tersangka sudah diamankan yakni IM (22), sementara Tiga pelaku lainnya masih dalam Buronan sat reskrim Polres Kerinci.
Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Dedi Kurniawan, S.SH melalui Kanit Idik I Pidana umum Reskrim, Iptu Yudistira, dikonfirmasi INDOJATIPOS membenarkan kejadian tersebut.
“Benar, kejadian itu dilaporkan LD (31) Guru SMP, Desa Koto Beringin Siulak, dengan nomor Nomot LP/B-235/Iv/2017/Jambi/RES KERINCI,” ujar Yudistira.
Dijelaskannya, kasus pemerkosaan tersebut bermula pada Minggu sore (2/4) kemarin sekira pukul 15.00 wib. Dimana, TS (korban, red) bersama pacarnya hendak pergi jalan-jalan ke Sungai Bermas. Namun ditengah perjalanan hari hujan, dan akhirnya mereka berhenti di Jembatan panjang di Desa Mudik Guguk, Siulak.
Setelah beberapa lama mengobrol di atas jembatan panjang siulak, tiba-tiba muncul Empat pelaku dan langsung menyeret TS bersama pacarnya dibawah jembatan. Setelah berada dibawah jembatan, korban dan pacarnya diminta untuk melakukan hubungan intim. Jika tidak menuruti, maka ke Empat Pelaku mengancam akan membawa korban dan pacarnya dalam keadaan telanjang menuju rumah Kades.
“Namun diwaktu itu korban dan pacarnya menolak, akhirnya ke Empat pelaku melakukan pemerkosaan secara bergilir,” ungkap Yudistira.
“Bahkan korban diminta juga melakukan oral seks terhadap ke Empat pelaku,” tambahnya.
Setelah melakukan perbuatan bejat tersebut, ke Empat pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur HP milik korban. Lalu sambung Yudistira, pada Senin (3/4) kemarin korban bersama keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kerinci. “Saat ini korban masih troma, makanya keluarganya yang melaporkan ke Polres. Dan kita telah melakukan visum,” jelasnya.
Berdasarkan laporan tersebut, sat reskrim Polres Kerinci pun melakukan pengejaran terhadap Empat pelaku. Namun sejauh ini, baru 1 pelaku yang berhasil diamankan, sementara Tiga lainnya masih buron.
“Yang baru diamankan IM pada Senin malam kemarin. Ia diamankan, disaat asik main biliyar di simpang goreng Desa Mudik Guguk, Siulak,” ucap Yudistira.
“Atas perbuatannya, saat ini pelaku terjerat Pasal 7 6 D jo pasal 81 ayat 1 tahun 2014. Dengan ancaman hukuman penjara Mininal 5 tahun penjara, dan maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.
BEJAT: IM (22) Pelaku Pemerkosaan TS Siswi SMA Diamakan Polres Kerinci, Selasa (3/4).Foto-cho.
Terpisah, salah satu pelaku inisial IM yang berhasil diamankan saat ini, mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukannya. Dimana ia berkilah, diwaktu ia melakukan perbuatan bejat tersebut, ia berada dibawah ancaman oleh seorang pelaku SA yang diduga merupakan otak dari rencana tersebut dengan menggunakan pisau.
 “Saya diwaktu itu pulang dari ladang, namun tiba-tiba disuruh ikut kebawah jembatan, dan dipaksa untuk pertama kali melakukan pemerkosaan. Saya tidak mau, karna diancam dengan pisau, karna takut, akhirnya saya lakukan juga,” kilah IM.
Bahkan sambung IM, ia juga diancam untuk membawa HP korban. Jika ada yang menelfon, IM diminta untuk tidak menyebut-nyebut nama SA. “Saya juga diancam, jika menyeret-nyeret nama ia (SA, red), maka hidup saya akan hancur,” ungkap IM.(Sutan Indra Rajo Bungsu Richo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *