Kapolres Kerinci Lantik Tiga Kapolsek & Pimpin Sertijab

Kapolres Kerinci Lantik Tiga Kapolsek & Pimpin Sertijab

KERINCI- Kepolisian Resort (Polres) Kerinci menggelar Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat perwira Polres Kerinci Kamis (6/4) dihalaman Mapolres. Adapun pejabat yang sertijab Waka Polres Kerinci Kompol Lukman, SH diganti oleh Kompol M. Ilyas, Kasat Res Narkoba Polres Kerinci dari IPTU Hatmi Jaya diganti IPTU Syamsu Jaya, Kapolsek Gunung Kerinci IPTU SM. Pasaribu diganti oleh IPTU Yudistira, S,Sos.

Selain sertijab juga dilakukan Pelantikan Kapolsek di Jajaran Polres Kerinci, antara lain Kapolsek Sitinjau Laut IPTU Harmen Dasiba dan Kapolsek Batang Merangin IPTU Masdanur.

Sertijab di pimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP M.Ali Hadinur, S.I.K menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang sudah biasa terjadi. Selain itu juga untuk menunjang karir bagi yang terlibat juga sebagai penyegaran bagi anggota Polri dapat semakin dicintai masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Kerinci, saudara harus menyadari tantangan tugas kedepan tidak akan menjadi lebih ringan, namun saya percaya dengan pengalaman penugasan yang telah saudara miliki mampu menjalankan tugas di Polres Kerinci,” katanya.

Kepada pejabat yang lama, lanjut M Ali Hadinur, segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru, segera kenali tomas, toga, tokoh adat, tokoh pemuda dan adat istiadat serta karakteristik Masyarakat. Karena masyarakat mitra polisi dan laksanakan tugas tugas yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar mencapai hasil yang maksimal. “Jangan berhenti memimpin dan jangan berhenti belajar” pungkasnya.(cho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *