Berkat IKSS, Kakek Ini Akhirnya Bertemu dengan Anak Cucu dan Menantu

Abu Bakar (75) (Berpeci) bersama Muhamad Pengurus IKSS dalam Mushola.Foto-cho

KERINCI – Masih ingat dengan seorang kakek berusia 75 bernama Abu Bakar asal Sekayu Palembang, berdomisili Lubuk Gaung,Merangin, empat malam tidur di Mushola karena tak tau alamat anaknya bersuami di Kerinci, akhirnya bertemu dengan anak cucu dan menantunya.

Bertemunya Abu Bakar dengan anaknya, tidak lepas bantuan sosial Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKSS) Kerinci-Sungaipenuh, yang ikut mencari informasi alamat rumah anak putri Permai dan menantu Yanto yang di Kecamatan Airhangat.

“Setelah 4 hari anggota IKSS berkeliling di Kecamatan Airhangat bersama Abu Bakar dengan sepeda motor mencari alamat rumah. Hari minggu siang kemarin,  sudah ketemu dengan anaknya di Desa Koto Diair, Airhangat,” ujar salah seorang pengurus IKSS, Aiptu Benny Haryono yang juga Kanit Binmas Polsek Sungaipenuh, saat dihubungi INDOJATIPOS melalui ponselnya, Senin malam (10/4) .

Ia mengatakan, ketemunya Abu Bakar dengan Permai atas informasi puluhan warga Desa Koto Diair ketika anggota IKSS bertanya setiap warga yang ada di pinggir jalan.

“Anggota IKSS mendatangi rumah kades, setelah dicek data-data dan nama Permai, Yanto, akhirnya ketemu rumah Yanto. Setelah anak yang di Merangin tau bapaknya di rumah Yanto, tadi siang dibawa pulang ke Merangin,” ungkapnya.(rfa)

Sebelumnya…Kakek Ini Sudah Tiga Hari “Terlantar”, Demi Bertemu Sang Anak Cucu dan Menantu di Kerinci

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *