Curi Uang Ibu Kos, Wanita Cantik Asal Pulau Tengah Dibekuk Polisi

Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan
Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan.

SUNGAIPENUH – EU (17) wanita cantik asal RT 2 Dusun Pancuran Gading, Desa Jembatan Merah, Kelilingdanau, Kerinci di bekuk Polisi Sektor Kota Sungaipenuh, karena mencuri uang ibu kos.

“Pelaku kita amankan di salah satu  minimarket Sungaipenuh, pelaku belanja hendak berangkat ke Jambi,” ujar Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan saat dikonfirmasi INDOJATIPOS MEDIA, Senin (8/5) di Mapolsek.

Penangkapan pelaku, kata Kapolsek, kasus tersebut dilaporkan oleh ibu kos pelaku bernama Sari Eka Putri warga RT 05 Tarandam, Desa Lawang Agung, Kota Sungaipenuh, korban pencurian uang Rp 60 juta yang disimpan dalam lemari kamar rumah korban.

“Setelah menerima laporan, melakukan pemeriksaan saksi, pada Sabtu (6/5) pukul 17.00 wib pelaku kita amankan dan menggeledah kamar hotel ditempat pelaku nginap, petugas menemukan barang bukti Rp 38 juta lebih,” kata Kapolsek.

EU (17) pelaku pencurian dan pemberatan mendekam di kamar tahanan Mapolsek Sungaipenuh. EU diganjar pada 363 ayat 1 pasal 5 dengan ancaman 7 tahun  penjara.(co)

 

 

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *