Ini Cerita Pegawai BKSDM Sungaipenuh Korban Pembegalan

SUNGAIPENUH – Perampokan dengan kekerasan siang bolong terjadi di Kota Sungaipenuh. Aksi kawanan begal ini merampas perhiasan salah seorang pegawai negeri sipil Kota Sungaipenuh hari sekitar pukul 11.30 wib, pada Selasa (9/5) saat menuju komplek perkantoran Walikota Sungaipenuh.

Nasib malang ini dialami oleh Nesti (25) warga dusun Nek Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh saat korban menuju tempat karjanya, ia dicegat pelaku di desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi tepatnya di simpang menuju kantor Walikota Sungaipenuh.

Dihadapan petugas Polsek Sungaipenuh, Nesti mengatakan kejadian ini bermula saat dirinya ingin menuju kantornya BKSDM Kota Sungaipenuh di komplek pekantoran Walikota Sungaipenuh.

Ditengah perjalanan ada dua orang pelaku datang mengunakan sepeda motor, langsung menghadangnya. Kemudian motor korban jatuh dan salah satu pelaku turun ingin mengambil motor korban, namun korban langsung menarik motornya, korban sempat terjadi bersi tegang dengan pelaku.

“Pelaku berjumlah dua orang dengan mengunakan helm dan mengunakan masker, sempat terjadi tarik manarik dan saya diancam dengan pisau, pelaku berhasil membawa kabur satu gelang 5 emas dan cicin 3 emas,” katanya.

Korban mengaku bahwa dirinya sempat diancam dengan mengunakan pisau, dan tangan kiri korban terluka akibat sayatan benda tajam yang dilakukan oleh kedua pelaku. “Pas kejadian suasana jalan menuju kantor walikota sedang sepi,” jelasnya.

Kapolsek Sungaipenuh, AKP Azharan dikonfirnasi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari pelaku. “Iya memang ada, tadi dari korban melapor, kita labsung anggota oleh TKP,” katanya.(cho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *