Tak Mau Anaknya Diselingkuhi Oknum DPRD, Pejabat Kerinci Curhat di Sosmed

KERINCI – Salah seorang pejabat Kerinci Afridelrisuldita kesal dengan ulah salah seorang oknum DPRD Kerinci inisial AW. Dimana AW ditudingnya menjalin hubungan asmara dengan anak kandungnya NN.

Pasalnya, Afridelrisuldita kabid di Pemkab Kerinci mengakui, pihaknya telah sering memperingati AW dan anaknya sendiri. Namun, AW masih berhubungan dengan NN yang juga staf sekretariat DPRD Kerinc

“Kemarin, saya Menyuruh anak saya ke bukit tinggi belanja barang dagangan. Setelah kembali, uang habis barang dagangan tidak ada. Setiba dirumah dia (anaknya) mengaku usai jalan sama AW,” katanya saat dihubungi via ponsel dini hari.

Lantas hal tersebut, Afdelrisuldita memposting amarahnya ke dinding akun faceboknya beberapa jam lalu. Sejumlah netizen mengancam hal tersebut.

AW yang masih berstatus beristri tersebut tidak menerima anaknya jadi istri kedua oleh pengusaha Top Galian C Kerinci itu.

“Lah jadituh AW, ayam lepeh jangan diganggu. Ayam tekurung di beri makan.. Bukan perkara suka sama suka, tetapi anda seorang anggota DPRD yg harus menjadi contoh kepada masyarakat tetapi dengan kekayaan yg anda miliki dijadikan untuk mengajak anak saya jadi istri kedua anda, tidakkah kau sadar kemaren kiamat sudah terjadi di lokasi galian C anda, semiskin apapun diri saya tdk akan silau dgn hartamu, kalau anda masih juga mengganggu dan membujuk anak saya dgn alasan dalih kasian sayang dgn anak saya,ingat saya, silahkan ceraikan istrimu dulu, atau kamu nikahi anak saya dan saya nikahi istri kamu..,” tulis postingan Afridelrisuldita di akun fbnya.

“Dulu pernah saya ingatkan AW jangan nganggu anak saya, nanti takut istrinya menyerang anak saya dengan parang. lebih baik malu sekarang dari pada nanti,” ujarnya saat dihubungi via masseger.

AW dikonfirmasi soal isu tersebut, namun AW belum memberi tanggapan. Saat dihubungi ponselnya dua nomor tidak aktif.

Subastian Ismail ketua Badan Kehormatan DPRD Kerinci dikonfirmasi sejumlah media mengatakan, pihaknya belum dapat laporan terkait isu tersebut. “Kita belum dapat laporan, saya lagi di jambi,” ujarnya.(rf)

Postingan Pejabat Kerinci Di akun Facebook.

 

 

 

 

 

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *