Mat Ramawi Kandidat Poros Tengah

KERINCI- Bursa calon bupati (cabup) Kerinci untuk pilkada 2018 mendatang tampaknya kian ramai. Tidak hanya calon dari Kerinci wilayah hilir dan Kerinci wilayah mudik (hulu) saja yang memastikan diri untuk maju, bahkan calon dari Kerinci wilayah tengah pun juga mulai muncul.

H Mat Ramawi, politisi senior Kabupaten Kerinci, muncul menjadi satu-satunya kandidat dari Kerinci poros tengah untuk pilkada Kerinci. Hadirnya Mat Ramawi meramaikan bursa cabup Kerinci, membuat peta politik Pilada Kerinci makin sengit untuk diamati.

Mat Ramawi memastikan kesiapan maju di Pilkada Kerinci saat menjelang ramadhan, Kamis (25/5) di kediamannya. Dia mengaku dirinya sudah cukup siap untuk ikut berpartisipasi maju sebagai kandidat di Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

“Berbakal dari pengalaman dan ilmu pemerintahan yang ada, saya menyatakan siap untuk diusung pada Pilkada Kerinci mendatang,” ungkap mantan anggota DPRD Kerinci dua periode ini.

Lantas bagaimana jalur yang akan ditempuh untuk maju di Pilkada mendatang ? dia mengaku tetap akan mengikuti aturan yang ada, yakni dua opsi, pertama jalur independent, dan kedua jalur partai politik.

“Untuk mewujudkan hal itu, tentu dukungan dari masyarakat sangat penting. Disamping itu, kita juga melakukan komunikasi dengan kandidat dan parpol,” ungkapnya, yang saat ini aktif didunia pendidikan sebagai Ketua Yayasan di STIE SAK.

Mat Ramawi yang juga politisi PPP Kerinci ini mengaku, dirinya menyatakan siap untuk maju lantaran panggilan dari hati nurani. Sama seperti kandidat lainnya yang memiliki visi dan misi untuk membangun Kabupaten Kerinci lebih baik lagi.

“Semua kandidat yang ingin maju pasti membawa misi untuk kemajuan Kerinci kedepan, kita juga memulai dengan niat yang demikian, mudah-mudahan mendapat dukungan dari masyarakat,” pungkasnya.(co/dd)

 

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *