Beruntun, Tiga Kali Raih WTP, Adirozal: SKPD Jangan Cepat Puas, Kerja Lebih Baik Lagi

 

Bupati Kerinci Adirozal Didamping Sekda Afrizal HS an Pejabat Lainnya.

KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menerima penghargaan atas prestasi pengelolaan keuangan daerah tahun 2016 berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK yang diserahkan kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Drs Parna MM kepada Bupati Kerinci H Adirozal di kantor BPK RI Perwakilan Jambi, Senin (29/5).

WTP yang diraih kali ini merupakan WTP ke tiga kalinya diraih Kabupaten Kerinci selama masa kepemimpinan Bupati Adirozal. Bupati Adirozal mengaku bersyukur atas capaian opini WTP yang kembali diraih untuk ke tiga kalinya.
“Alhamdulillah… hari ini di BPK pewakilan Jambi menyerahkan laporan hasil pemeriksaan keuangan Kabupaten Kerinci bersama dengan beberapa daerah lain. Atas penilaian keuangan dan aset tahun 2016 tersebut Kabupaten Kerinci alhamdulillah kembali untuk ke 3 kali berturut turut menerima WTP,” ungkap Bupati Adirozal.
Diketahui beberapa tahun sebelumnya hanya WDP bahkan tahun 2010 sempat disclaimer. Dikatakan Bupati, walaupun tahun ini masih ada sedikit temuan administratif dan keuangan yang jauh lebih sedikit dari tahun sebelumnya, namun tetap harus dibenahi dan tindaklanjuti.

Bupati mengucapkan terimakasih pada DPRD Kabupaten Kerinci yang ikut mendorong terutama dalam fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan.

“Terimakasih pada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Kerinci dan masyarakat Kerinci termasuk rekan wartawan. Terimakasih juga pada BPK Pewakilan Jambi terutama auditor. Semoga prestasi ini bermanfaat untuk masyarakat Kerinci dan dapat kita pertahan untuk tahun selanjutnya,” kata Bupati Adirozal.
Bupati Adirozal menyampaikan kepada SKPD atau OPD terkait seperti BPKAD, Inspektorat termasuk TPAD dan yang lain jangan cepat puas, namun tetap bekerja lebih Baik lagi.(co)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *