45 PEMBACA

Randang Lokan Hadir di Festival Tong Tong Denhaag Belanda


 

Indojatipos.com, – Kuliner Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Randang Lokan, diproduksi Ega Bunga Pasang binaan Pemkab Pessel tampil pada Festival Tong tong di Belanda sejak 25 Mei – 5 Juni 2017.

Menurut Ketua TP PKK Lisda Hendrajoni, masakan khas Pessel tersebut banyak dilirik oleh Pengunjung dari sejumlah tamu delegasi Dunia.

Lisda Rawdha, Ketua TP – PKK Pessel menyebutkan, disamping kuliner khas tersebut Rabab Pasisie juga tampil memukau.

“Rendang yang kita bawa, Alhamdulillah direspon pengunjung, dan banyak yang tertarik” sebut Lisda via WA dari Denhaag, Belanda, Senin (29/5).

Menurut Lisda kesempatan mengikuti pameran di Belanda merupakan kesempatan langka oleh karenanya perlu dimanfaatkan optimal.

“Ini kesempatan penting, memperkenalkan Pessel ke dunia luar, tidak saja kuliner tetapi juga destinasi wisata” tulisnya.

Agenda tahunan yang diberi label Tong-tong Fair 2017 tersebut diikuti sejumlah negara, bahkan menjadi agenda tahunan yang ramai dikunjungi.

Festival Tong tong merupakan pameran Indonesia terbesar di Negeri Belanda. Agenda tahunan ini merupakan pameran terbesar ke -4, yang lahir pertama kali pada tahun 1959.

Keiikutsertaan Pessel pada agenda ini turut mewarnai delegasi Sumbar yang dipimpin oleh gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.(sp/co)

FOTO : Bupati Pessel Handrajoni Serta Istri Lisda Rawdha Berada di FTT Denhaag, Belanda.f-lisda

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.