Sepakat, Kerinci Hilir Usung Satu Cabup, Ini Pernyataan Zainal Abidin

Wabup Kerinci Zainal Abidin,SH,MH Saat Turun Pasca Selesaikan Konflik Tamiai.f-ijp.co

KERINCI – Terkait aspirasi masyarakat Kerinci Hilir, Kabupaten Kerinci untuk mengusung satu calon Bupati di Pilkada Kerinci 2018, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin angkat bicara.

Disampaikan Zainal, terkait wacana tersebut, tokoh Kerinci hilir dari berbagai kecamatan pun telah duduk bersama dan membuat fakta integritas bahwa kerinci hilir hanya mendukung satu calon bupati dari wilayah hilir.

“Untuk siapa yang akan mewakili Kerinci Hilir nanti, fasilitator akan mendata tokoh kerinci hilir yang ingin mencalon. Selanjutnya dilakukan duduk bersama untuk menentukan mekanisme penjaringannya baik dengan metode survey maupun yang lainnya,” ujuarnya, Kamis (1/6).

Ditambahkan Zainal, dari hasil kerja yang dilakukan oleh para tokoh Kerinci Hilir tersebut, maka akan ada satu Calon Bupati dari Kerinci Hilir yang akan didukung di Pilkada 2018 mendatang.

“Saya secara pribadi mendukung penuh keputusan tersebut nantinya. Siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik dan kita dukung besama dengan lapang dada,” pungkasnya. (co/ju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *