Safari Jumat Keliling, Cara Kapolres Kerinci Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

 

FOTO: Kapolres AKBP Dwi Mulyanto,S.I.K,SH menyerahkan Bingkisan kepada Pengurus Mesjid Al Mubarok Desa Koto Dian,Kerinci.

KERINCI – Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,S.I.K,SH bersama jajaran menggelar Safari Jumat Keliling (Jumling) di seluruh mesjid di wilayah hukum Polres Kerinci.

Jum’at (2/6) sekitar pukul 12.00 wib bertempat di Masjid Al Mubarok Desa Koto Dian Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau, Kerinci, Kapolres Kerinci disamping Kasat Intel AKP Yurizal Bukhari, Kapolsek Danau Kerinci IPTU Tobroni, Baur Bin Opa Sat Intelkam Ipda Eko Munkoid,SE.

Selain jajaran Polres, Camat Keliling Danau Harmulir, para Kades Tokoh Agama,Adat,Pemuda 3 Desa Pulau Tengah, Desa Koto Dian, Limok Manis, dan Desa Talago.

Bertindak sebagai Khatib Brigadir Pordayanto anggota Polres Kerinci. Usai ceramah agama, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Kontrol Sosial para orang tua terhadap anak – anak harus di tingkatkan kembali, jangan membiarkan anak – anak kita terbiasa melakukan hal – hal yang melanggar norma dan bahkan melanggar aturan hukum yang berlaku.

“Sampaikan kepada anak – anak agar tidak menggunakan Knalpot Racing, karena hal itu merupakan salah satu pemicu terjadinya perkelahian yang diawali karena ketersinggungan. Jadilah Polisi bagi diri sendiri, dan senantiasa dapat bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif. Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam bingkai NKRI, jangan menonjolkan perbedaan Suku, Ras dan Agama,” paparan Kapolres Kerinci melalui kasat Intel AKP Yurizar Bukhari, dan dilanjutkan penyerahan bingkisan oleh Kapolres kepada pengurus mesjid.

FOTO: Wakapolres Menyerahkan Bingkisan kepada Pengurus Mesjid Raya Jujun.

Ditempat terpisah, Wakapolres Kompol Ilyas didampingi kasat Binmas Iptu Khairusmen berserta Kapolsek dan jajaran jumling di Mesjid Raya Jujun. Sebelum shalat jumat, Wakapolres mengelar yasinan bersama.

“Bapak Waka juga berpesan dan menghimbau masyarakat, Tentang masalah keamanan, kenakalan remaja, narkoba dan miras,” ungkap kasat Intel.(co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *