Afrizal HS ‘Dipastikan’ Maju di Pilbup Kerinci 2018

 

Afrizal HS

Kerinci – Suhu politik Pemilihan Bupati Kerinci khusus poros tengah, Air Hangat (Semurup) mulai panas. Setelah, tiga putra asal Air Hangat, masing masing, Edison, Boy Edwar dan baru – baru ini muncul Ami Taher. memastikan maju dan mesin politik mereka sudah mulai bergerak.

Kini, muncul lagi Afrizal HS yang saat ini menduduki jabatan Sekda Kerinci. Afrizal yang sebelumnya pernah mendampingi Hasani Hamid di Pilbup Kerinci 2008 lalu. Untuk Pilbup Kerinci 2018 mendatang, Afrizal mulai bergerak dan memberikan sinyal kembali maju di Pilkada. Bahkan, kembalinya Afrizal akan tampil di Pilbup Kerinci dibuktikan mulai bergeraknya mesin politik dalam mensosialisakan dengan memasang baliho dibanyak tempat di Air Hangat.

“Insya Allah, kalau Tuhan mengizinkan kita maju,” ujar Afrizal dikonfirmasi Indojatipos.com melalui telepon sellularnya tadi siang, Minggu (4/6) yang sebelumnya sempat mengelak tujuan baliho yang bertebaran di Air Hangat adalah untuk sosialisasi.

Apakah maju nantinya menjadi nomor satu atau dua ? Dirinya belum mau banyak berkomentar panjang. “Nomor satu atau nomor dua kita lihat situasi kedepannya nanti,”ujarnya singkat.
Majunya Afrizal di pilbup nantinya tanpa beban PNS yang melekat saat ini, sebab, tahun 2018 dirinya sudah pensiun dari PNS. “Saya pensiun tahun depan, 2018,” ujar Afrizal (co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *