Polsek Sungaipenuh Gelar Subuh Keliling

 

Polsek Sungaipenuh Patrol Subuh.

SUNGAIPENUH – Kapolsek bersama anggota jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sungaipenuh melaksanakan safari Sholat subuh keliling selama ramadhan 1438 Hijriyah.

Minggu (4/6/2017), bertempat di Mesjid Al Akbar Desa Gedang, Kota Sungaipenuh Subuh keliling Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan anggota Memberi pesan khamtibmas kepada jamaah.

Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan,SH menyampaikan, kegiatan Sholat subuh keliling berjemaah dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan tokoh agama tokoh masyarakat dan para warga sebagai Jemaah mesjid, supaya terjalin komonikasi kedekatan yang baik, antara Kepolisian dengan Ulama, Tokoh Agama, serta masyarakat sekitar lokasi, sesuai arahan Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,S.I.K,SH.

Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan,SH bersama Jamaah di Mesjid Al Akbar Desa Gedang,Sungaipenuh.

Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kemanan dan ketertiban masyarakat, mengajak warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak pidana kriminalitas,salah satunya dengan mengaktifkan kembali siskamling, untuk tamu yang menginap dilingkungannya sesuai aturan 1X24 jam wajib lapor kepada ketua Rt dan Rw setempat, serta menghadapi bulan Ramadhan agar warga meningkatkan kewaspadaannya biasanya tindak kejahatan ada peningkatan.

Waspada dengan masih adanya aliran radikal di negara kita agar masyarakat lebih peduli dengan orang asing yang tinggal dilingkungannya apabila mencurigakan segera menghubungi Bimas, waspasa peredaran narkoba di lingkunganya.

“Selesai sholat kemudian Bhabinsa menyampaikan pesan khantibmas 2×24 kepada para jemaah apabila melihat adanya gangguan kamtibmas atau menemukan pelaku yang meresahkan warga supaya segera melapor ke Polsek Sungaipenuh,” jelasnya.(co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *