Kapolres Kerinci, Para Kasat Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto Bagi-bagi Takjil ke Anggota TNI yang Piket di Kodim 0417 Kerinci.

SUNGAIPENUH – Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,S.I.K,SH bersama para kasat membagikan Takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di area Tugu Adipura Kota Sungaipenuh, Jumat (9/6/2017).

Pembagian takjil diawali oleh Kapolres Kerinci dan para pejabat utama Polres Kerinci ditempat berbeda, takjil diberi langsung Kapolres Kerinci kepada anggota TNI AD Kodim 0417 Kerinci yang sedang piket.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, makanya kita lakukan pembagian takjil,” kata Dwi Mulyanto melalui kasat Intel AKP Yulizar Bukhari kepada Indojatipos.com.

Kasat Intelkam AKP Yulizar Bukari Bagi Takjil kepada Petugas Kebersihan.

Kapolres menambahkan, pembagian takjil itu juga sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian untuk tetap menjaga tali silaturrahim yang baik antara polisi, TNI dengan masyarakat.

Pembagian takjil tersebut juga melibatkan sejumlah kasat Intelkam AKP Yulizar Bukhari, Kasat Reskrim IPTU Dedi Kurniawan, Kasat Lantas AKP Supariyanto, Kasat Sabhara dan Kasat Narkoba IPTU Syamsu Jaya dan anggota Opsnal Reskrim, Polwan. Selain itu, pembangian takjil oleh Kapolres didampingi Kedua Bhayangkari Cab.Kerinci.(co)

Kasat Reskrim IPTU Dedi Kurniawan Susilo,SH, Kanit Tipiter IPDA Edimardi, Kanit Tipikor IPTU Mayzardi bagi-bagi takjil kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *