Maju di Pilbup, Ini Gebrakan Tafyani Kasim

 

KERINCI – Bakal Calon Bupati Kerinci dari Hilir terus bertambah. Sebulan lalu, Nama Tafyani Kasim kian senter ditengah masyarakat setelah turun mengenalkan diri dan sosialisasi.

Pengusaha dari Sumbar ini, Kamis (8/6) kepada wartawan mengatakan, majunya sebagai bakal calon Bupati Kerinci ia masih melihat dan menunggu Kerinci Bersatu, khususnya Kerinci hilir.

“Saya menyatakan baru bakal calon, kenapa..? Kerinci ada potensi. Perlu menguatan dan bersatu satu kesatuan. Kita ingin bersatu berjuang dan Saya siap mencalonkan diri,” ujar Tafyani Kasim dihadapan wartawan saat buka bersama di Minang Soto, tadi malam.

Ia mengatakan, Kerinci hingga saat ini dinyata Tafyani Kasim belum bersatu antara Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

“Kerinci sudah baik. Tapi banyak hal yang perlu dibenahi. Hanya SDM Kerinci yang handal, sedangkan SDA masih kurang. Maka kita perlu mendata lagi jumlah anggka pengangguran, setelah masuk database akan kita buka peluang kerja bagi yang tamat SLTA, dan sarjana sudah bekerja,” jelasnya.

Sementara itu, Jafni Sekrtaris Forum Kerinci hilir bersatu mengatakan, kehadiran dirinya bersama Tafyani Kasim tidak lain hanya penyambung lidah masyarakat dan tokoh-tokoh kerinci hilir.

“Kita Tidak memihak kepada siapapun. Kami hanya menyambung aspirasi masyarakat. Siapa yang hasil surve tertinggi, itulah menjadi calon didukung 1 dari Kerinci hilir bersatu,” ucapnya.(co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *