Rumah Honorer Ini Dirampok, 50 Emas dan 1 Leptop Raib

 

Isi Kamar Korban Terlihat Berantakan.

SUNGAIPENUH – Nasib Apes dialami Riska Media Notilova (29) salah seorang honorer Kota Sungaipenuh mengalami kerugian puluhan juta. Karena rumahnya Riska Media Notilova di bobol pelaku pencurian, 50 emas, 1 unit leptop dan 1 STNK mobil raib dibawa pencuri.

Kapolsek Sungaipenuh AKP Azhan SH melalui Kanit Reskrim membenarkan kejadian tersebut.

“Setelah korban melapor, anggota kita langsung mendatangi rumah pelapor untuk cek olah TKP,” ujarnya.

Dijelasnya, korban bernama Riska Media Notilova (29) Binti Jasmen warga RT 004 Desa Koto Lolo Kec.Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh.

Kejadiannya, pada hari Kamis (8/6) pukul 08.00 Wib. Saat itu pelapor pulang dari klinik melati Sungai Penuh,sesampainya dirumah pelapor membuka pintu gembok pagar dan pada saat pelapor mau masuk kedalam rumah melalui pintu depan ternyata pintu tidak dapat dibuka karena dikunci dari dalam,kemudian pelapor melihat pintu samping dalam keadaan baik selanjut pelapor pergi kearah belakang rumah melalui mesjid raya dibelakang rumah dan melihat pintu belakang dalam keadaan terbuka.

Selanjutnya ada salah satu warga masuk kedalam rumah dengan cara melompati tembok kemudian membuka pintu depan dari dalam kemudian pelapor langsung masuk kedalam rumah dan melihat keadaan ruangan sudah berantakan dan isi semua lemari kamar sudah di bongkar semua,selain itu juga terdapat tulisan “karena ….karena” didinding rumah.

“Dilapor korban, 1 unit laptop Asus,Emas 50 emas dalam bentuak kalung,gelang dan cincin dan 1 STNK mobil Hilang,” tambahnya.(co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *