Sinyal Adirozal Maju di Pilbup Menguat

 

Adirozal Bupati Kerinci Saat Meninjau Desa Selampaung, Gunungraya, Pekan Lalu.

KERINCI – Bupati Kerinci Adi Rozal masih belum mau terang – terangan mengungkapkan akan maju di Pilkada Kerinci mendatang. Namun, orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci mulai memberikan sinyal akan kembali maju di Pilkada Kerinci.

“Lihat saja Gubernur DKI terpilih Pak Anis Baswedan dan Agus Yudhoyono. Kapan mereka menyatakan sikap akan maju ?,” tanya Adi Rozal kepada wartawan, usai mengahari Rapat Paripurna Ranperda di DPRD Kerinci, Senin (12/6).

Lalu sejumlah wartawan menjawab, mereka menyatakan maju, sehari sebelum penutupan pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Nah itu, jadi tidak perlu menyatakan maju sekarang,” ujar Adi Rozal.

Ditambahkan Adi Rozal, saat ini banyak yang memasang baliho untuk maju di Pilkada Kerinci. Namun, lanjut Adi Rozal dari banyak calon yang maju itu belum tentu semuanya akan mencalonkan diri di Pilkada Kerinci.

“Sekarang kan banyak yang memasang gambar. Apakah mereka semua akan maju di Pilkada. Bisa saja mereka memasang gambar untuk mencalonkan diri di DPR. Itu bisa saja terjadi, hati orang kan tidak kita tahu,” jelas Adi Rozal. (co/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *