Jalin Silaturahmi, Polsek Sungaipenuh Bukber dengan Camat, Toga & Tomas

 

SUNGAIPENUH – Menjalin silahturahmi dan rasa kepedulian terhada sesama di bulan suci Ramadhan tentunya merupakan momen yang indah. Jumat (16/6/2017) Polsek Sungaipenuh buka bersama dengan tokoh masyarakat.

Hadir, Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Supariyanto,Kasat Sabhara AKP Safrudin,SH, Kapolsek Sitinjau Laut dan Kapolsek Airhangat Timur, unsur Muspika diantaranya camat Pondok tinggi, Sungaipenuh, kades Sungai Ning, kades Talanglindung, Desa Gedang, Bhabinsa (TNI), tokoh agama, adat dan anggota Polsek Sungaipenuh.

Sambutan Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan,SH Menjelang Bukber.Foto-Riko Pirmando.

Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan,SH pada kesempatan itu mengatakan, pertemuan dan buka bersama ini wujud Polri sebagai pelayan dan mengayomi masyarakat.

“Dimana keberadaan polisi disini untuk melayani dan membantu masyarakat. Jika ada masalah bisa disampaikan langsung kepada Saya dan langsung datang ke Polsek” ujar Azharan disamping Wakapolsek IPDA Julisman, usai bukber.

Selain itu, polisi sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk menerima dengan lapang dada dengan tindakan pro aktif Kepolisian agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya sangat senang bisa bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada disini. Kiranya dengan silahturahmi kita dapat tercipta hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat,” katanya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Muhammad Kamil, mengatakan sangat senang sekali, mendapat informasi dari Babinkabtimas dan polisi sekarang sangat dekat dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasi kepada polisi untuk yang bertugas untuk meminimalisir tindakan kriminalitas di lingkungan kami,” tuturnya.(co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *