Malam Takbiran, Di Kerinci Bentrok, 1 Korban Diduga Meninggal

 

FOTO: Bentrok Warga Tamiai dengan Peladang Waktu Lalu.Dok

KERINCI – Malam takbiran di Kerinci bentrok. Bentrok ini terjadi antara warga Pematang Lingkung dengan Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci.

Informasi diperoleh, bentrokan antar warga ini terjadi malam sekitar pukul 21.00 WIB Sabtu (24/5).

Menurut informasi dari salah seorang warga Tamiai, Jendril mengakui adanya bentrok antar warga Tamiai dengan Pematang Lingkung.

“Yo, saya lagi dirumah dapat telpon dari keluarga adonyo keributan pemuda Tamiai dengan pematang lingkung jam 9 tadi. Dan ado korban luko, satu korban meninggal tiba di rumah sakit,” ujar Jendril tokoh Batang Merangin ketika dihubungi INDOJATIPOS.COM.

Sementara, Wabup Kerinci Zainal Abidin dikonfirmasi mengatakan, ia saat ini lagi menuju ke lokasi kejadian keributan Tamiai.

“Ya, saya lagi diperjalanan menuju Tamiai. Kabar ada satu warga meninggal dunia,” ujar Wabup, seraya pihaknya, meminta warga perselisihan ini agar menahan diri.

Kasat Intelkam Polres Kerinci AKP Yulizal Bukhari dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.”Ya, sekarang lagi dilokasi,” katanya.

Namun belum diketahui apa penyebab bentrok antara warga dan Batang Merangin, Kerinci tersebut. Kapolres, Dandim 0417 Kerinci, Wabup Kerinci turun ke lokasi bentrok tersebut. (co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *