Pungli di Objek Wisata, Ketua Karang Taruna Ditangkap


 

Polisi Mengamankan Pelaku Pungli di Objek Wisata di Bangko,Jambi.foto-jef-ij

INDOJATIPOS.COM, Bangko – Maraknya aktifitas pungli di objek wisata Teluk Wang Sakti yang berada di Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Merangin, Jambi membuat aparat kepolisian langsung bergerak cepat.

Minggu(2/7)sekitar pukul 14.30, seorang pelaku pungli di bekuk oleh aparat kepolisian beserta uang hasil punglinya.
Dari informasi yang di dapat, pelaku bernama Ricorudini (25),warga Desa Biuku Tanjung yang menjabat sebagai ketua karang taruna Desa Biuku Tanjung.

Rico di tangkap saat melakukan pungli di depan pintu masuk objek wisata dan langsung di geledah. Saat di lakukan penggeledahan, polisi menemukan uang sejumlah Rp 853.000, dimana saat di tanya pelaku tak mengelak jika uang yang berada dengan pelaku hasil pungli dari setiap warga yang ingin masuk ke objek wisata teluk wang sakti.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas IPDA Sitorus di konfirmasi awak media, membenarkan jika anggotanya telah mengamankan seorang pelaku pungli di objek wisata.

“Pelaku di tangkap saat memungut uang dari warga yang ingin masuk ke objek wisata, dan saat di geledah ditemukan uang ratusan ribu hasil pungli,”ucap IPDA Sitorus,Minggu(2/7).

Sitorus juga mengatakan tersangka berprofesi sebagai ketua karang taruna desa Biuku Tanjung, namun Siturus menjelaskan sejauh ini kasus pungli ini masih di dalami dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lainya.

“Untuk saat ini baru satu orang yang kita tetapkan sebagai tersangka,namun tersangka bisa bertambah seiring pemeriksaan kasus ini berjalan,”tutupnya.(infojambi.com-jef)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.