DPD PAN Kerinci Buka Pendaftaran Calon Bupati, Ini Jadwalnya..

 

Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman Pimpin Rapat dengan Pengurus dan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci 2018, di Rumah PAN Semurup Senin (3/7/2017).foto ist

KERINCI – PEMBERITAHUAN Nomor : PAN/05-05/B/K-S/025/VII/2017 Tentang : MASA PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI/WAKIL BUPATI KERINCI DARI PARTAI AMANAT NASIONAL KABUPATEN KERINCI UNTUK PILKADA KERINCI 2018.

Diberitahukan kepada Seluruh Warga Negara Indonesia Laki-laki atau Perempuan yang memenuhi syarat dan berminat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati Kerinci pada Pemilukada Kerinci 2018 melalui PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) Kabupaten Kerinci, dapat mendaftarkan diri ke Tim Pilkada DPD PAN Kerinci.

Tempat Pendaftaran : Sekretariat Tim PILKADA DPD PAN Kerinci Jln. Raya Desa Pasar Semurup Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci.

Waktu Pendaftaran : (Pengambilan Formulir) Dari Tanggal : 10 Juli s.d 24 Juli 2017 Jam : 09.00 Wib s.d 17.00 Wib (Pengembalian Formulir) Dari Tanggal : 25 Juli s.d 31 Juli 2017.

Pengambilan dan Pengembalian Formulir harus dilakukan sendiri oleh Bakal Calon Bupati/Bakal Calon Wakil Bupati atau yang diberi kuasa langsung oleh Bakal Calon Bupati/Bakal Calon Wakil Bupati dengan membawa surat kuasa yang ditandatangani diatas kertas bermaterai Rp. 6.000.- Persyaratan Mendaftar : Bisa ditanyakan langsung saat Pengambilan Formulir.

DITETAPKAN DI PADA TANGGAL KERINCI : 03 JULI 2017

DEWAN PIMPINAN DAERAH PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) KABUPATEN KERINCI

YULDI HERMAN, SE., M.Si
KETUA

MUHARDI, SP.
SEKRETARIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *