YA AMPUN, 9 Pria & 2 Perempuan Digerebek Warga Kayuaro

 

Warga Mengepung Rumah,Foto/istimewa.

“Diduga Mesum dalam Sebuah Rumah di Desa Koto Menanti, Kayuaro,Kerinci”

KERINCI – Setiap warga dituntut untuk peduli terhadap lingkungannya. Tidak hanya menjaga kelestarian alam dan lingkungan, namun kemanan dan citra baik pun demikian.

Karena itu pula, sejumlah warga di Desa Koto Menanti, Kayuaro, Kerinci dikabarkan menggerebek sebuah rumah yang diduga sering tempat ngumpul pasangan.

Informasi diperoleh, Kamis (6/7/2017) puluhan warga Desa Koto menanti, kayuaro menggerebek sebuah rumah panggung kayu dua tingkat. Dalam, rumah warga menemukan 2 perempuan dan 9 pria yang diduga bukan suami istri. Pasangan tersebut kepergok warga saat indehoi “mesum”.

“Yo, petang ado warga rame ibuk-ibuk dan pemuda mengepung rumah (diduga tempat mesum dan Pesta sek) Desa Koto Menanti Kayuaro,” kata salah seorang warga setempat.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kapolsek Kayuaro IPTU Taufani dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya saat ini dalam proses menyelidikan dan mendatangi lokasi kejadian.

“Ya, informasinya ada. Sekarang anggota berada dilokasi TKP desa Koto Menanti,” ujarnya, Jumat (7/7).

Menurut, sejumlah keterangan, warga menggerebek menemukan yang diduga pasangan mesum.

“Sekarang belum jelas kranologisnya gimana, tapi ada 2 orang perempuan dan 9 pria dalam rumah,” kata Kapolsek.

Tertunduk Pasangan Pria dan Wanita Dalam Rumah.

Kejadian tersebut, menghebohkan warga Kerinci dan akun jejaring sosial media FB menuliskan istilah “2 Vs 9 (2 perempuan Vs 9 pria)”. Sejumlah netizen mengencam aksi yang diduga sebuah rumah di Kayuaro dijadikan tempat mesum dan digerebek warga setempat. (co/ma)

Editor: Riko Pirmando, ST Ind.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *