Usai Daftar, ZA Juga Serahkan SK SOKSI ke DPD Golkar Kerinci

 

Zainal Abidin menyerahkan SK SOKSI kepada Ketua DPD II Golkar Kerinci.

KERINCI – Tidak hanya di partai Gerindra, Zainal Abidin mendaftar didampingi oleh Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kerinci, H Zamri dan Heri Zaldi. Di Partai Golkarpun, Zainal Abidin yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kerinci ini didampingi oleh Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kerinci.

“Saya kesini langsung membawa partai koalisi,” ujar Zainal Abidin, ketika menjawab pertanyaan wartawan disaat duduk bersama dengan ketua DPD II Partai Golkar Kerinci Sartoni dan Sekretaris Syafruddin, Dpt diruang ketua DPD II Partai Golkar, sebelum menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan partai Golkar, Sabtu (15/7/2017).

Mendapat celetukan Zainal tersebut, Sartoni langsung membalas dengan senyum dan jawaban yang singkat. “Benar itu pak Wabup. Golkar tidak sudah lagi mencari teman koalisi. Dan kalau Wabup diusung Golkar nantinya, tentu pendampingnya dari kader Golkar,” sahut Sartoni, disambut tertawa yang berada didalam ruangan itu.

Setelah itu, panitia penjaringan partai Golkar Amir Hasan menerima bahan persyaratan pendaftaran dari Zainal Abidin.

“Berkas pendaftarannya lengkap. Kita langsung menerimanya,”ujar Amir Hasan kepada Zainal Abidin.

Disaat itu juga, selain menyerahkan kelengkapan pendaftaran, Zainal Abidin juga menyerahkan SK kepengurusan dirinya sebagai Ketua Harian SOKSI Provinsi Jambi yang diketuai oleh Walikota Jambi SY Fasya. Soksi tersebut adalah organisasi sayap partai Golkar.

“Saya juga menyerahkan SK SOKSI Provinsi Jambi kepada Ketua DPD II Golkar Kerinci,” ujar Zainal Abidin dan langsung diterima oleh Sartoni.

Selain itu, Zainal juga menjelaskan bahwa dengan mendaftarnya dia di partai Golkar terjawab sudah pertanyaan dan desakan dari masyarakat bahwa dirinya benar – benar serius akan maju di Pilbup Kerinci.

“Ini wujud dari keseriusan saya dan juga wujud dari desakan dari masyarakat dan tokoh masyarakat Kerinci Hilir yang mendesak saya maju di Pilkada Kerinci. Selain dari mendaftar di partai politik. Besok (Minggu), saya akan memasang baliho sebanyak 1400 buah di seluruh penjuru Kabupaten Kerinci,” tegasnya.(rco/fyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *