Adipura Momentum Kebangkitan Pessel

 

Bupati Hendrajoni Bersama Wabup Didampingi Lisda Rawdha dan Sekda, Para OPD Memboyong Piala Adipura dengan Arak-arakan.

Padang — Tepat Pukul 10.00 Wib piala Adipura sampai di Bandara Internasional Minang Kabau (BIM), tampak Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni didampingi istrinya Lisda Rawdha dan kepala dinas Lingkungan Hidup Nely Armida keluar diruang VIP BIM, kamis (03/08/17).

Kepala OPD, ASN dan pasukan kuning begitu semangat “Pessel Maju dengan suara yang lantang” sambil melihat Bupati dan rombongan memboyong piala Adipura Kategori Kota kecil tersebut.

Selanjutnya rombongan menuju Painan, Sesampai di Rest Area Wakil Bupati Rusma Yul Anwar dan beberapa kepala juga telah menanti rombongan.

“Memasuki wilayah Pesisir Selatan menuju kota Painan yang dianugerahi kota kecil bersih, seluruh sekolah yang berada dipinggir jalan anak beserta guru dengan menggunakan bendera merah putih melambaikan tangannya, saat bupati Hendrajoni dan rombongan membawa piala Adipura, bahkan bupati dengan senyum mengucapkan terimakasih”, ujarnya.

Arakan sendiri mulai dari Bim memakan waktu lebih kurang 4 jam, piala Adipura akhirnya dibawa melintasi jalan kota Painan, bupati Hendrajoni dan Unsur Forkopimda berjalan kaki dari lampu merah Kantor Bupati menuju pasar Painan dan berakhir di kantor Bupati dengan acara hiburan organ tunggal.(h*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *