Mantapkan Program, DPD IKPS Sungaipenuh-Kerinci Gelar Pertemuan

 

Empat Ninik Mamak & Mejelis Pertimbangan Organisasi dan Pengurus DPD IKPS Sungaipenuh-Kerinci Saat Rapat.Foto-Riko

SUNGAIPENUH – Mantapkan program organisasi, Dewan Pengurus Daerah Organisasi Sosial Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPD-IKPS) Kota Sungaipenuh-Kabupaten Kerinci mengelar rapat dan musyawarah tahunan, bertempat di Moshola Almuhsinin, Dusun Baru, Rabu (2/8).

Hadir dalam kesempatan, empat ninik mamak yang juga Majelis Pertimbangan Organisasi yakni, Ninik mamak Pancung Soal (Panso) Jabril, ninik mamak Surantih-Airhaji Darius ninik mamak Batangkapas Rustam, ninik mamak bayang, Salido Jamulus dan Hatta Latif SH, Majelis Pertimbangan Majelis Organisasi dan Ketua DPD IKPS terpilih Periode 2017-2022, Irwanto (Abang), Ketua I Syamsul Bahrun,SH serta pengurus inti.

Ketua DPD IKPS Sungaipenuh-Kerinci Irwanto Pimpin Rapat.

Jabril ninik mamak Panso dalam paparannya mengatakan, rapat ini merupakan tindaklanjut hasil terbentuknya ketua umum DPD IKPS Sungaipenuh-Kerinci secara aklamasi empat ninik mamak dan sudah dilantik oleh DPP IKPS pada pelantikan serentak Se-Provinsi Jambi pada pekan lalu di Gedung Yayasan IKPS Jambi.

“Ini pertemuan awal, dan akan dilakukan pertemuan kembali membahas program-program organisasi lima tahun ke depan,” ujar Jabril MPO DPD IKPS.

Sementara, Irwan Ketua DPD IKPS Kota Sungaipenuh-Kerinci dua periode ini dalam pemimpin rapat mengatakan, rapat ini merupakan mengevaluasi pelaporan pertanggungjawaban masing-masing Bidang, karena berakhirnya jabatan.

Ia mengatakan, pertemuan tersebut, hasilnya akan dilaporkan ke MPO dan untuk memprogramkan sejumlah kegiatan lima tahun kedepan.

Sebelumnya, Kata Abang, pihaknya terlebih dahulu akan menyusun kepengurusan baru untuk di kukuhkan pada bulan September Nanti.(rco)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *