Daftar Jadi Bakal Cabup, Adirozal Kembalikan Formulir di Demokrat

Adirozal Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat Kerinci Selasa (15/8/2017).foto-ist

KERINCI – Bakal calon Bupati Kerinci Adi Rozal kini hampir dipastikan akan berlayar menuju pertarungan Pilbup Kerinci 2018 mendatang. Pasalnya, dua partai yang sebelumnya mengusung Adi Rozal di Pilkada Kerinci 2014 mendatang sepertinya sudah memberikan sinyal kuat akan mengusung kembali di Pilkada Kerinci.

Dua partai yang dikabarkan sudah memberikan sinyal itu adalah partai Gerindra dengan lima kursi di DPRD Kerinci dan Partai Demokrat dengan memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Kerinci.

Dalam pendaftaran yang dilakukan oleh Adi Rozal disejumlah partai politik, ada pemandangan yang luar biasa disaat bakal calon Bupati Incumbent Adi Rozal mendaftar di DPC Partai Demokrat Kerinci, Selasa (15/8/2017).

Saat mendaftar, orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci ini, langsung mendaftar sendiri tanpa diwakilkan seperti dipartai lainnya. Bahkan, disaat pendaftaran, Adi Rozal dikenakan baju partai Demokrat oleh para kader Demokrat.

“Iya, Pak Adi Rozal sudah mendaftar di Demokrat tadi. Dan beliau langsung mengantarkan formulir pendaftaran,” ujar ketua penjaringan partai Demokrat Heri Purwanto kepada awak media.(rfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *