Kegiatan BKMT, Hj Mor Anita,SE Ajak Masyarakat Jaga Persatuan & Kesatuan, Tidak Termakan Isu Politik


Hj Mor Anita SE Bersama Ribuan Warga, Pengurus BKMT.foto ist

KERINCI – Anggota DPRD Kerinci Hj Mor Anita,SE mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama membawa misi dakwah dan menjaga persatuan Kesatuan. Juga tidak termakan isu politik serta meningkatkan peran kaum perempuan Kabupaten Kerinci.

Hal tersebut diatas disampaikan Hj Mor Anita SE ketika membuka kegiatan BKMT di Kecamatan Gunung Tujuh, Jumat sore (25/8) yang dihadiri ribuan ibuk majelis taklim, tokoh Forkompincam, para kades Se-kecamatan Gunungtujuh, bertindak sebagai ustad Maynur dari Semurup.

Tentunya, kata Hj Mor Anita dengan tetap mengedepankan tugas-tugas kodrati perempuan, baik sebagai istri, ibu maupun sebagai pendidik. “Dukungan semua pihak sangat diharapkan agar organisasi BKMT ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,” Sebut bendahara BKMT kerinci.

Majelis taklim merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan , pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan bagi upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan Allah SWT.

Anggota DPRD Kerinci dari fraksi PPP ini menghimbau agar BKMT hendaknya dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat, majelis taklim harus meningkatkan kemampuan dan peran, agar keberadaannya bermanfaat bagi masyarakat, imbuhnya.

Kehadiran BKMT diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan.

Untuk itu, kepada segenap pengurus dan anggota BKMT, untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus, yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergisitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Jadikan BKMT ini sebagai ladang amal ibadah, sehingga kita dapat memetik hasilnya dalam tutur kata dan perilaku kita sehari-hari,” ujarnya.(rco/adv)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *