Rumah TNI Unit Intel Kodim 0417 Kerinci Dibobol Maling, Arsip TMMD Ikut Digondol

Rumah TNI Ervan Dibobol Maling, Jumat Dinihari.foto ist

KERINCI – Rumah seorang anggota TNI AD bernama Sertu Ervan (42) bin Syafti di Desa Semumu RT 05 Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci, Jambi dibobol maling.

Pelaku menggondol dua unit notebook, handpone samsung, 1 unit OPPO 1 perhiasan emas senilai Rp 10 juta, uang tunai Rp 35 juta dan Arsip kegiatan TMMD Kodim 0417 Kerinci ikut raib.

Pencurian yang menimpa korban terjadi pada Jumat (25/8) sekitar pukul 03.00 Wib. Ervan kala itu tengah lelap tidur bersama istri dan Anak.

Pelaku bereaksi dengan membuka kaca dapur dan masuk ke kamar Ervan yang kebetulan pada saat kejadian korban beserta istri dan anaknya tidak tidur di dalam kamar. Korban mengetahui kejadian tersebut pada pukul 05.00 wib setelah mengecek barang-barang dikamarnya sudah Hilang.

Atas kejadian itu, Ervan melapor kejadian tersebut ke SPKT Polres Kerinci Jumat 25 Agustus 2017 sekira pukul 13.30 Wib dan LP / B – 575 / VIII / 2017 / JAMBI / RES KERINCI.

Kapolsek Airhangat Timur IPTU Iswanto membenarkan kejadian tersebut, ia dan anggota ikut mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasus tersebut saat ini tengah penyelidikan Sat Reskrim Polres Kerinci.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *