Zainal Abidin Posting Foto Makan Sate Bareng dengan Sekjen Gerindra, Bertanda?

Foto Akun Fb Postingan Zainal Abidin Saat Makan Sate Bareng dengan Sekjen DPP Partai Gerindra.

KERINCI – Bakal Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin, S.H., M.H kembali memposting foto dengan salah satu petinggi partai.

Kali ini ZA memposting foto makan sate bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di salah satu lokasi di Jakarta.

Postingan ini tentu membuat sejuta makna. Lantaran saat ini ZA merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Kerinci yang disebut-sebut sangat berpeluang untuk mendapatkan dukungan dari partai besutan Prabowo subianto tersebut.

Postingan poto bersama Ahmad Muzani bukan yang pertama kali diposting oleh Wakil Bupati Kerinci ini. Beberapa waktu yang lalu, poto di ruang kerja Sekjend Gerindra juga pernah diposting oleh ZA.

Zainal Abidin Makan Sate Kambing Bareng dengan Sekjen DPP Partai Gerindra.

“Kalau poto di tempat acara, itu sudah biasa, kalau poto lagi makan di lasehan menunjukkan betapa akrabnya seseorang, tentu ada nilai lebih, luar biasa dekatnya Pak Wabup dengan petinggi Gerindra,” ujar salah seorang Netizen.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Syahbandar juga menyebut bahwa Zainal Abidin merupakan satu dari tiga bakal calon bupati Kerinci yang dinilai potensial. Selain itu, Zainal juga disebut sebagai orang dalam lantaran pernah diusung pada Pilkada yang lalu dan istrinya merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai Gerindra.

Dikonfirmasi terpisah, ZA enggan memberikan komentarnya. Hanya saja, ZA mengisayaratkan bahwa pertemuan telah dilakukan.

“Lihat saja nanti, baca saja potonya, yang jelas malam ini makan sate kambing bersama Bapak Sekjen DPP partai Gerindra.” kata ZA. (*)

Sumber :metrosakti

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *