Mobil Bermuatan Kulit Manis Terbakar, Ini Kerugiannya

Mobil pickup bermuatan 1,5 ton kulit manis terbakar.foto ist

KERINCI – Mobil pickup bermuatan kulit manis ludes terbakar di jalan umum Desa Koto Agung Jujun, Kerinci, Rabu (30/8) sore 15.30 wib.

Mobil jenis L300 warna hitam nomor polisi BH 1979 DU ini bermuatan 1,5 ton kulit manis siap Jual di desa lempur. Namun, tiba di jalan tanjakan Koto Agung Jujun terjadi konsleting hingga membakar bodi mobil.

Dalam Peristiwa terswbut tidak ada korban jiwa, 1,5 ton kulit manis bisa diselamatkan.

Kapolsek Danau Kerinci IPTU Tobroni dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran mobil bermuatan kulit manis itu.

“Ya, Sopir selaku pemilik kulit manis selamat. Hanya dia sendirian dalam mobil,” ujar kapolsek.

Adapun korban bernama Wasirman (50) desa siulak kecil, Siulak, Kerinci.

Jelas Kapolsek, kranologis Kejadian, Wasirman Mengandarai mobil dengan muatan kulit manis lebih kurang 1.5 ton dari siulak kecil yang akan dijual di desa lempur. Tiba diperjalanan didesa koto agung jujun tiba-tiba terjadi konsleting dibagian mesin dan mengeluarkan api sehingga korban turun dari mobil berusaha untuk memadamkan api.

Namun api terus membesar dan membakar bagian kepala mobil, dengan adanya kejadian tersebut masyarakat setempat dan damkar membantu memadamkan api.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar lebih kurang Rp 60 juta. Mobil tersebut di pasang garis polisi oleh Polsek Danau Kerinci untuk penyelidikan.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *