Ciptakan Rasa Aman, Koramil 417-05/DK – Polsek Danau Kerinci Tetap Siaga

Kapolsek, Danramil Danau Kerinci Bersama Anggota.foto ist

KERINCI – Komando Rayon Militer 417/05 Danau Kerinci bersama pihak Polsek Danau Kerinci berjibaku dan saling koordinasi tentang pengamanan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah di wilayah Danau Kerinci.

Anggota Koramil 417/05 dan personel Polsek Danau Kerinci saling koordinasi Dan saling mendatangi Polsek dan Koramil pada Minggu malam (3/9).

Dalam kesempatan tersebut, Dandramil 417/05 Kapten Nasrul mengajak kepada anggotanya dan personel Polsek, bersinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, dengan melakukan patroli bersama, agar dalam pelaksanaanya nanti masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Tentu bukan moment hari raya idul adha ini saja, sampai kapanpun setiap hari mari, bersamasama kita berikan rasa aman kepada masyarakat ,” kata Kapten Nasrul dalam siaran pers yang diterima INDOJATIPOS MEDIA.

Disamping itu, Kapolsek Danau Kerinci Iptu Tobroni mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh personel Babinkamtibmasnya, untuk selalu berada di wilayah dan di dampingi dengan Babinsa.

“Siaga idul adha ini sampai seterusnya meningkatkan seluruh kekuatan personel yang ada, bersama dengan Babinsa untuk selalu berada di wilayah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Iptu Tobroni.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *