Wings Air Resmi Buka Rute Baru di Kerinci, Ini Jadwalnya

Bupati Adirozal, Wawako Zulhelmi Bersama Unsure Forkompinda.foto ist

KERINCI – Maskapai penerbangan Wings Air resmi buka rute baru di Kerinci. Terbang dengan rute Kerinci-Jambi, Jambi-Kerinci, dan Jambi-Bengkulu setiap hari.

Pesawat berkapasitas 70 penumpang milik Lion Grup ini dari Jambi mendarat dengan baik di Bandara Depati Parbo, Selasa (5/9) pukulu 09.55 Wib.

Kepala Bandara Depati Parbo, Deni Ramadhan mengatakan hari ini merupakan penerbangan perdana setelah melakukan uji coba landasan Bandara Depati Parbo beberapa waktu yang lulu.

Untuk rute Jambi-Kerinci akan terbang dari Bandara Sultan Taha Jambi pukul 8.55 Wib setiap hari.

Sedangkan Kerinci-Jambi dari Bandara Depati Parbo pukul 10.05 Wib setiap hari. Untuk rute Jambi-Bangkulu pukul 11.10 wib.

“Landing perdana Wings Air lancar tak ada kendala di Bandara Sepatu Parbo,” ujarnya

Untuk harga tiket berpariasi dan bisa berubah-ubah, dengan tarif penerbangan Jambi-Kerinci harga tiket berkisar Rp. 426 ribu, sedangkan Kerinci-Jambi dengan harga tiket mulai dari Rp 366 ribu.

Bupati Kerinci dan juga Wakil Wali Kota Sungai penuh beserta para pejabat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ikut menyambut kedatangan pendaratan perdana pesawat Wing Air dari Jambi-Kerinci di Bandara Depati Parbo Kerinci.

Pada kesempatan itu Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan Wings Air membuka rute penerbangan ke Kerinci.

Nampak datang anggota DPR RI, pejabat Pemrov Jambi, Kemenhub, Angkasapura, serta manajemen Wings Air.

Pemandangan saat pramugari turun dari pesawat, warga nampak berbondong untuk berpoto bersama pramugari didepan pesawat wings air. Termasuk dengan pilot pesawat tersebut.

Tak hanya warga yang antusias berptok, beberapa pejabat dan kalangan PNS yang datang masuk kedalam Bandara ikut berpoto bersama maupun dengan pramugari dan pilot.(rfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *