Yuldi Herman Punya Basis Besar, Tomas Kerinci Tengah: Yuldi Herman Putra Asli Depati Tujuh

 

Yuldi Herman Ketua DPC PAN Kerinci.

KERINCI – Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kerinci Yuldi Herman mendapat dorongan agar ikut bertarung di Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

Tidak hanya memperoleh Dukungan Kerinci Mudik, Tokoh Masyarakat Kerinci tengah wilayah Kecamatan Depati Tujuh mendorong Yuldi sebagai kandidat Cabup Kerinci.

“Sesungguhnya Yuldi Herman adalah putra asli Depati Tujuh yang mana kakek kandung Yuldi Herman adalah anak tunggal dari H Abdul Yakin merupakan Tokoh Depati Tujuh di kala itu, beliau juga menekuni dunia Pertanian maka hijrah ke wilayah Gunung kerinci, sehingga selama ini, kita hanya mengenal Yuli Herman sebagai Tokoh Politik dari Kerinci mudik yang menikah dengan anak batino Belui,” ungkap Himawan S, tokoh muda Depatitujuh kepada INDOJATIPOS MEDIA.

Dalam kesempatan yang sama Himawan juga mengatakan Yuldi Herman adalah Politisi muda yang sampai saat ini sudah menjabat dua priode sebagai ketua DPC PAN Kerinci dan juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kerinci selama ini di kenal sebagai Tokoh Politik dari Kerinci Mudik.

“Jika Yuldi Herman maju pada Pilkada kerinci maka keterwakilan kerinci tengah sudah Terpenuhi,” katanya.

Sementara mellihat peta politik yang berkembang akhir – akhir ini maka potensi Yuldi Herman bakal memperoleh dukungan masa dari kerinci tengah bukan lah hal yang mustahil karena sejarah telah membuka tabir jejak asal keturunan mengenai Kakek kandung Yuldi Herman adalah Putra Tunggal dari H.Abdul Yakin warga Depati Tujuh tepat nya Desa Sekungkung.

Yuldi Herman pun telah mendaftar sebagai bakal Cabup Kerinci di PPP dan PAN. Apalagi Yuldi Nahkodai partai besar Pemenang Pilkada Provinsi Jambi. Tentu pimpinan wilayah Jambi PAN mendukung kadernya bertarung pada Pilkada Kerinci.

“Jika kehendak masyarakat saya maju di Pilkada kita siap. Kita lihat hasil survei bulan oktober mendatang,”ujar Yuldi.(iwn/rco)

Editor&publish: Richo Pirmando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *