ZA Dapatkan Restu dari Sjofya Hasjim

 

ZA Ketika Daftar Balon Bupati di Partai Gerindra.

KERINCI – Berbeda dari pencalonan sebelumnya, saat Zainal Abidin (ZA) cawabup Adirozal tidak direstui Sjofya Hasjim. ZA sekarang sudah jadi kandidat Cabup Kerinci di restui penuh dari mertuanya Sjofya Hasjim.

Keinginan Zainal Abidin (ZA) untuk bertarung di kancah Pemilihan Kepala Daerah Bupati Kerinci pada 2018 akan  berjalan dengan hebat.

Bahkan, Sjofyan Hasjim bakal kembali ke Kerinci untuk memberikan dukungan moril kepada Zainal Abidin. Untuk bisa menjadi orang nomor satu di Kerinci pada Pilkada 2018 mendatang.

Meski terbilang hal ini wajar, namun bagi sebagian orang dukungan dari Sjofyan Hasjim yang merupakan tokoh politik ternama Kerinci kepada ZA merupakan sebuah titik terang bagi ZA, yang pada pilkada sebelumnya ZA sempat ditentang kemajuannya oleh Sjofyan Hasjim.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung Sjofyan Hasjim pada pilkada sebelumnya mendukung kandidat Calon Bupati lain, yakni H Murasman.

“Selaku tokoh politik, Saat ini kita belum tahu siapa yang pasti maju, karena belum ada kepastian partai,”ungkap Sjofyan Hasjim kepada sejumlah media.

Namun yang jelas, lanjutnya jika nantinya sudah ada kepastian siapa calom bupati yang maju, hal yang sangat perlu diperhatikan adalah kedekatan emosional.

“Kalau seandainya ZA sudah pasti maju, tentu kita dukung penuh. Didasarkan atas kedekatan emosional kita, saya juga berencana kembali ke Kerinci tanah kelahiran saya,”tegasnya.

Sementara itu, Zainal Abidin mengaku senang akan dukungan dari H Sjofyan Hasjim yang tidak lain Mertuanya tersebut. Menurutnya dukungan dari Sjofyan Hasjim merupakan sebuah restu bagi dirinya untuk semakin bertekad maju pada Pilkada mendatang.

“Ini merupakan sebuah restu bagi saya, untuk itu saya makin kokoh untuk maju pilkada dan membangun Kerinci,”tegasnya.(suarakerinci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *