Kepergok Maling di Rumah Bidan, Pria Ini Dimassa


Pelaku Berada di Polsek Sungaipenuh.

INDOJATIPOS.COM, – Pria yang belum dikatahui identitas ini di kabarkan dihajar massa karena kedapatan masuk rumah orang tanpa izin.

Peristiwa ini membuat Warga desa Pelayang Raya, Sungai Penuh mendadak ramai usal salat Jumat (8/9). Sekitar pukul 13.30 Wib warga ramai masuk di rumah bidan Sarbaiyah Desa Pelayang Raya.

Ternyata seorang pria diamankan dirumah tersebut. Pria tersebut diduga spesialis maling yang kepergok saat masuk kerumah.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar bahwa awalnya tetangga melihat seorang pria masuk rumah bidan. Hingga bersembunyi dan kedapatan mengambil leptop.

“Ada tetangga yang nampak dia masuk rumah yang punya rumah lagi di belakang maling sembunyi di kamar. Inyo kepergok ambiak leptop ngaku orang koto keras, ” kata seorang warga setempat.

Baca Juga  Heboh, Pria Kerinci Ini Gantung Diri di Pohon Manggis

Karena sudah tertangkap tangan berada dirumah orang, pria yang belum diketahui identitas tersebut langsung di hajar masa. Hingga dibawa ke Polsek kota Sungai Penuh.

“Kita serahkan kepada pihak yang berwajib , biar diberi efek jera,” kata warga lainnya.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Azahran membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan pelaku sudah dibawa ke Polsek Sungai Penuh saat ini sedang dilakukan pemeriksaan.

“Iya lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Nanti diinformasikan lagi,” katanya.(fa)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.