ZA Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Wabup Cup

ZA: Masyarakat Silakan Datang ke Sekretariat untuk Dapatkan Pinjaman Gema Kerinci Hebat.

KERINCI – Turnamen Sepak Bola Wakil Bupati Kerinci Cup berjalan sukses dan resmi ditutup oleh Wabup Kerinci Zainal Abidin SH,MH, Jumat (15/9/2017) bertempat di lapangan Bola Kaki Desa Pondok Beringin, Sitinjau Laut, Kerinci.

Hadir Kepala Desa Koto Beringin Mukhti Alim, Ketua BPD M Zukhri, ketua Kerapatan Adat Desa Pondok Beringin dan ribuan masyarakat. Turnamen digelar sejak 17 Agustus diikuti 16 club.

Sambutan ketua panitia turnamen sepak bola Wabup Cup, Nafsahandi mengatakan, turnamen ini telah berlangsung selama 19 hari diikuti 16 club.

“Kami mengucap terimakasih atas dukungan bapak Wabup Zainal Abidin. Dengan adanya Turnamen akan menciptakan bibit-bibit hebat,” ujarnya.

Dalam kesempatan, tokoh masyarakat Koto Beringin Matwardi BA menyampaikan, mewakili masyarakat Tando mengucap terimakasih kepada Wabup Zainal Abidin memperjuangkan Jalan Tanco, dimana saat ini telah diaspal.

“Kami sepakat dan mendukung pencalonan Zainal Abidin sebagai kandidat Bupati Kerinci,” ucapnya.

 

Sementara itu, Zainal Abidin dalam sambutan menyampaikan, pihak memberi pinjaman untuk masyarakat melalui program Gema Kerinci hebat untuk 5 ribu orang.

“Masyarakat butuh pinjaman, silakan datang di sekretariat Gema Kerinci Hebat Di Desa Koto Iman,” ujar ZA.

Menurut Zainal, gerakan ini intinya mengajak pemuda, petani, pedagang, peternak dan UMKM untuk bergabung untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,” jelas pria yang akrab disapa ZA ini.

Dijelaskannya GEMA Kerinci Hebat ini dapat menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Kerinci. “Semoga bisa menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Kerinci,” tegasnya.(rfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *