Wako Sungaipenuh AJB Lepas Pawai Taruf Akbar

 

SUNGAIPENUH, Indojatipos.com – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Jum’at (22/09) menghadiri sekaligus melepas peserta pawai taruf akbar dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1439 H.

Acara yang bertempat dilapangan mardeka itu berlangsung semarak diikuti berbagai elemen masyarakat terdiri dari BKMT serta para pelajar dari berbagai sekolah dalam Kota Sungai Penuh.

Wako AJB dan Unsure Forkompinda.

Turut hadir unsur Forkopimda, Kepala Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Pahrizal, S.Ag, Ketua MUI dan undangan lainnya.

Pawai taruf akbar tersebut terlihat meriah dengan diisi berbagai penampilan atraksi yang bernafaskan islami, seperti atraksi rebana, sholawat badar, dram band dan atraksi lainnya.

Wako AJB dalam sambutan dan arahannya di hadapan ratusan peserta pawai mengatakan bahwa diera serba keterbuakaan ini membuat kita harus selalu siap menerima setiap perubahan yang muncul ditengah masyarakat.

“Perubahan itu berjalan begitu cepat, mau tidak mau kita harus siap menerima setiap perubahan tersebut yang hari ini telah kita rasakan bersama,”ungkap Wako.

Kota Sungai Penuh, lanjut Wako, hanya memiliki Sumber Daya Manusia saja. Generasi muda penerus bangsa merupakan modal yang sangat berharga dalam menopang arah pembangunan jangka panjang di Kota Sungai Penuh ini.

“Mari sama – sama kita sebagai orang tua dalam hal ini bertanggung jawab terhadap generasi penerus dengan menjaga serta mendidik anak didik kita supaya tidak terjerumus dalam prilaku Negatif seperti Narkoba, Miras serta prilaku Negatif lainnya,” tegas Walikota dua periode itu. (adv/rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *