Kepergok Mesum, Suami Pukul Pria Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas

KERINCI, Indojatipos.com – Tumpriadi (61) tewas di tangan Surianto (38). Penyebabnya lantaran Tumpriadi (61) kepergok berbuat mesum dengan istri Surianto (38).
“Ya, Tumpriadi kepergok “berbuat mesum” dengan istri Surianto di ruang Sekolah Dasar samping rumah Tumpriadi. Disanalah terjadi perkelahian Antara Tumpriadi dengan Sutianto,” ujar Kapolsek Kayuaro IPTU Taufani kepada INDOJATIPOS MEDIA, Senin (2/10).

Jelas Kapolsek, akibat perkelahian, Tumpriadi warga Desa Kampung Baru, Kayuaro Barat, Kerinci meninggal dunia.

“Surianto tidak mau istrinya di selingkuhi oleh Tumpriadi, akhirnya Tumpriadi meninggal di perjalanan menuju rujukan RS Jamil Padang akibat dipukul dengan Kayu Surianto,” jelas Kapolsek.

Peristiwa terjadi pada 10 September 2017 lalu sekitar pukul 21.30 Wib samping rumah Tumriadi di perkarangan SD Desa Kampung Baru, Kecamatan Kayuaro Barat. kerinci.

Atas kejadian itu Kapolsek langsung mengamankan pelaku Surianto karena telah melakukan penganiayaan hingga menyebabkan orang meninggal.

“Satu hari setelah kejadian, tanggal 11 September pelaku Surianto langsung kita amankan, dan saat ini pelaku ditahan di Tahanan Polres Kerinci,” terang Kapolsek. Pelaku Surinlanto dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHP menyebabkan otang meninggal dengan ancaman tujuh tahun penjara.(rco)

Publish Riko Pirmando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *