IKAPSO Kerinci-Sungaipenuh Bantu Temukan Warga Indrapura yang Hilang, Begini Ceritanya

Reno Bersama Doni  Pemuda yang Hilang Ditemukan di Jalan Lubuk Nagodang oleh Reno.

INDOJATIPOS.COM – Doni pemuda translok, Muara Sakai, Indrapura Kabupaten Pesisir Selatan yang hilang sejak sepekan akhirnya ditemukan di Kerinci.

Doni ditemukan atas pertolongan Reno Perenial anggota DPRD Kerinci dapil kayuaro, saat itu Reno mengendarai mobilnya dari Kayuaro menuju kantor DPRD Kerinci di Kota Sungaipenuh, pukul 11.00 Wib Kamis (5/10).
Tiba di Desa Lubuk Nagodang, Gunung Kerinci Reno menemukan sosok pemuda yang berjalan kaki, menuju Siulak. Sehari Sebelumnya,  Reno menemukan pemuda yang berkaian sama di kebun teh Kayuaro.
Merasa kasihan, Reno menghentikan mobilnya dan menanyakan ke pemuda tersebut hendak kemana? Ternyata pemuda tersebut bernama Doni (24) tahun warga translok Muara Sakai, Indrapura Pessel.
Untuk mencari bantuan, anggota DPRD dari fraksi PKB Membawa Doni ke DPRD Kerinci. Tiba di gedung Rakyat Reno mengantarkan Doni ke salah satu staf DPRD Kerinci bernama Kar. Kar merupakan Ikatan Keluarga Pancung Soal (IKAPSO).
“Terima kasih kepada pak Reno telah membawa dan membatu Doni mencari keluarganya. Karena keluarga sudah seminggu di kampung kehilangan,” ujar Kar anggota IKAPSO kepada INDOJATIPOS MEDIA.
Riko Pirmando (Pimpinan Indojatipos Media) Bersama Kas dan Doni (tengah baju kemeja biru) pemuda Translok, Muara Sakai yang Hilang Ditemukan di Kerinci.
Kar bersama pimpinan INDOJATIPOS MEDIA mencari tahu dan menghubungi orangtua Doni di Translok. Akhirnya, kedua orangtua Doni, yaitu Duron dan Kas berhasil dihubungi.
Kedua orangtua Doni langsung bertolak ke Sungaipenuh menjemput Doni. Hingga saat ini Doni istirahat di Rumah Kar Desa Aur Duri, Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh.
Sementara, Riko Pirmando ketua bidang Hubungan Masyarakat IKAPSO Kerinci-Sungaipenuh mengapresiasikan anggota DPRD Kerinci Reno telah perhatian dan membantu warga yang kehilangan keluarga.(Arfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *