KERINCI HEBAT..! Zainal Abidin: Insa Allah Partai Mengusung Saya Sudah Ada

 

INDOJATIPOS.COM – Dengan dirilisnya hasil survei Kerinci Hilir, membuat langkah Zainal Abidin untuk menjadi Calon Bupati Kerinci kian mulus.
Pasalnya Zainal Abidin dikabarkan telah memiliki dua partai pengusung yang cukup untuk mengusung dirinya mendaftar di KPU.

Dikonfirmasi usai menyaksikan rilis hasil survei Kerinci Hilir di Salah satu hotel di Kota Sungaipenuh, ZAInal mengaku bahwa dirinya telah menunda untuk menerima rekomendasi dua partai politik lantaran menghargai keputusan bersama tim 9 Kerinci Hilir tentang hasil survei.

“Dua minggu yang lalu, saya sudah mendapatkan dua rekomendasi partai. Dan dua partai tersebut sudah cukup untuk mengusung saya menjadi Calon Bupati Kerinci, tapi saya minta tunda dulu menunggu keputusan Kerinci Hilir, ketika Kerinci Hilir sudah menggambar keputusan ini, maka Insya Allah saya akan segera mengurus itu, dalam bulan ini atau minggu depan sudah selesai,” jelas ZA ditemui sejumlah awak media.

Meski enggan menyebut secara terang-terangan, namun dikabarkan dua artai tersebut masing-masing adalah PKB dan Golkar.

Sementara itu, dalam kesepakatan Kerinci Hilir, disebutkan bahwa apabila peraih survei tertinggi tidak mendapatkan partai, maka peraih hasil survei tertinggi akan diusung oleh Kerinci Hilir. Namun melihat kondisi saat ini, setelah menjadi peraih hasil survei tertinggi Kerinci Hilir, Zainal Abidin juga hampir dipastikan mengantongi rekomendasi partai. (rfa)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *