HTK Kangkangi Fakta Integritas, Jafni: Survei ASR Telah Sesuai Prosedur

KERINCI – Kandidat Calon Bupati (Cabup) Kerinci, H. Tafyani Kasim (HTK) belum menerima dengan hasil survei Akses School Of Research Jakarta.

Pasalnya, survey yang digagas oleh tim 7 untuk mendorong satu calon Bupati dari Kerinci dinilainya berada diluar kesepakatan.

Bahkan, HTK tak peduli meski harus mengangkangi fakta integritas untuk tetap maju jika survey pembanding yang dilakukannya dengan menggunakan lembaga survey Indo Barometer, menempatkan dirinya di posisi pertama.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator tim 7, Jafni Nawawi mengatakan, survey yang dilakukan oleh Akses Of Research telah seusai dengan prosedur. Karena kesepakatan semua pihak menginginkan lembaga yang tidak pernah melakukan survey di Kerinci.

“Kita sudah melalui prosedur dan komitmen yang ada, kedepan tindak lanjut dari survei ini menejadi tanggung jawab tim 9. Karena tim 7 hanya mengantarkan hingga pada tahapan survey,” katanya.

Namun demikian, bila HTK tetap memutuskan untuk maju maka dirinya telah mengangkangi fakta integritas yang disepakati secara bersama. “Berlaku hukum masyarakat, siapa yang komitmen atau tidak,” tegasnya. (fra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *